Kamis, 21 Oktober 2010

Pemanfaatan Artificial Intellegence (AI) Dalam Pekerjaan Rumah Tangga

Pekerjaan rumah tangga, memang tak akan terpisahkan dari dunia wanita. Toh walau tak akan bebas darinya, tak berarti semua wanita suka melakukan pekerjaan rumah tangga. Ada yang lebih memilih untuk mencuci piring atau menyapu daripada mengepel rumah. Yang hobi memasak tentu akan memilih memasak daripada menyetrika pakaian.

Dalam hal ini saya terfikir membuat robot berdasarkan Artificial Intellegene untuk membantu pekerjaan rumah tangga, robot ini pun saya beri nama dengan "Robot PX-1". dengan adanya robot ini saya berharap bisa membantu pekerjaan para ibu rumah tangga agar lebih bisa menghemat waktu dengan mengandalkan kemampuan robot tersebut, apalagi dengan para wanita yang tidak suka melakukan pekerjaan rumah tangga karena dia lebih suka berkarir dibandingkan dengan harus mengurus rumah.

robot ini biasa melakukan pekerjaan sesuai perintah yang diberikan, misalnya mulai dari memcuci pakaian, mencuci piring, menyapu, mengepel serta memasak dan pekerjaan yang lainnya sesuai apa yang diperintahkan dan saya bentuk robot ini seperti halnya manusia mungkin dalam bentuk postur tubuh, tinggi badan serta robot ini juga dapat berbicara. karena robot ini saya targetkan mampu menjalankan perintah dengan baik dan sesempurnanya. dengan adanya robot ini saya harap dapat membantu dalam hal pekerjaan tumah tangga bagi yang membutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar